Tuesday 11 November 2014

Microsoft Meluncurkan Smartphone Lumia Baru 11 November 2014

 

Microsoft akan meluncurkan smartphone pertamanya dengan nama Lumia tanggal 11 November ini. Ini akan menjadi smartphone pertama Microsoft setelah mereka memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama Nokia sebagai brand smartphone mereka.
Smartphone yang digunakan Microsoft dalam iklan teasernya ini menunjukkan kemiripan dengan smartphone dengan kode Lumia RM-1090 yang baru saja lulus sertifikasi di Cina.


Dalam gambar tersebut terdapat beberapa angka (11.11.2014) disebelah pojok atas gambar selain gambar potongan smartphone. Ini berarti smartphone Lumia dengan brand Nokia resmi tak lagi dirilis oleh Microsoft.

Memang belakangan ini, bermunculan beberapa gambar yang menyebutkan produk terbaru Lumia besutan Microsoft. Seperti dilansir dari Tomsguide, Senin (10/11/2014), keyakinan ini akan terlihat tidak lama lagi.

Tidak ada keterangan yang lebih dari teaser yang ada dari Microsoft. hanya terdapat tulisan "Microsoft akan hadir memberikan kekuatan teknologi mobile sehari-hari untuk semua orang."

Produk terakhir dari Nokia untuk varian Lumia adalah 830 yang hadir di ajang IFA 2014 di Berlin. Perpindahan brand dari Nokia ke Mikrosoft terjadi pada produk Lumia 535 dan Lumia 1330 yang mengalami penyegaran.

1 komentar:

Modd12 said...

waduh jaman sekarang makin maju aja yah.. oh ya katanya Microsoft mau meluncurkan nokia 3315 pake OS yah, bener gak sih gan?

Post a Comment

 
;